Ketahuan 'Kencan' Lagi, Chanyeol dan Baekhyun Digoda Fans EXO

Chanyeol dan Baekhyun bisa dibilang sebagai member EXO yang paling dekat diantara yang lain. Kebanyakan EXO-L (sebutan fans EXO) pun mengaku bahagia jika disuguhi momen bromance keduanya.

Seperti kali ini, Chanyeol lagi-lagi memamerkan kedekatannya dengan Baekhyun. Ia mengunggah selfie bareng pemeran Eun di "Scarlet Heart Ryeo" itu. Mereka kompak berpose diantara patung pengawal kerajaan Inggris.

Chanyeol yang tampil rapi ala mahasiswa tampak ganteng dengan senyum tipisnya. Sama halnya dengan Baekhyun yang selalu unyu dengan senyum mempesona.

Tak pelak postingan Chanyeol langsung diserbu EXO-L. Banyak yang menggoda Chanyeol dan Baekhyun karena ketahuan "kencan" lagi. Ada juga yang memuji bromance mereka.



"Woah dua member favoritku di EXO, selamat bersenang-senang ya oppa," komentar salah satu netter. "Nikah gih sana, hehehe," tambah netter lain. "Chanyeol mendadak unyu kalau selfie bareng Baekhyun," pungkas lainnya.

Sementara itu, Chanyeol akan menyapa fans lewat aktingnya di drama "Missing 9". Sedangkan "Scarlet Heart Ryeo" yang dibintangi Baekhyun saat ini sedang tayang di SBS.



sumber: wowkeren.com

Subscribe to receive free email updates: