Foto Mesra Chen EXO Bareng Seorang Wanita Tersebar di Internet

Para penggemar EXO dikejutkan dengan beredarnya sederetan foto Chen bersama seorang wanita. Identitas wanita yang sedang bersamanya itu tak jelas karena wajahnya tak diperlihatkan.

Para netizen berspekulasi kemungkinan wanita ini adalah pacar atau mantan pacar member EXO itu. Untuk identitas penyebar foto-foto ini, juga masih belum diketahui.

Foto Chen bersama wanita yang diduga mantan pacar. ©allkpop.com
Foto Chen bersama wanita yang diduga mantan pacar. ©allkpop.com
Berbagai versi menyebutkan penyebar foto ini bisa saja adalah hacker, teman dari mantan kekasihnya ini, atau bisa juga si mantan sendiri. Namun tetap pada akhirnya masih belum bisa diketahui secara pasti.
Para penggemar nyatanya cukup santai menghadapi beredarnya foto-foto ini. Pasalnya, mereka justru fokus pada tatapan mata Chen yang penuh cinta.
Foot Chen memeluk seorang wanita dengan romantis. ©allkpop.com 
 
Foot Chen memeluk seorang wanita dengan romantis. ©allkpop.com
Bisa dilihat sendiri, Chen melakukan sederetan selfie bersama wanita tersebut. Ada juga foto saat ini memeluk hangat sang wanita dari belakang.

Sebuah screen caps saat ia melakukan video call dengan sang kekasih juga turut beredar. Foto-foto ini jelas menunjukkan wajah Chen yang bahagia banget. Hingga saat ini, SM Entertainment belum memberikan statement apapun terkait beredarnya foto idolnya ini.




sumber: kapanlagi.com

Subscribe to receive free email updates: